Rabu, 11 September 2013

AQJ Harus Jalani Operasi Tulang Punggung   - ( 53L385 )

TEMPO.CO, Jakarta – Selama tiga hari menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah sejak Minggu pagi, 8 September 2013, salah seorang korban kecelakaan Jagorawi, AQJ, telah menjalani empat proses operasi.

Namun proses tersebut masih belum cukup karena kemarin ada beberapa temuan baru pada fisik AQJ yang mengharuskan ia kembali dioperasi pada bagian tulang belakang ketujuh dan delapan, yang turut mengalami kerusakan.

“Masih operasi lagi, soal tulang punggung, hari ini kita belum tentukan dan mau rapatkan dulu, apakah operasi itu akan dilakukan di sini apa di Singapura,” sahut Ahmad Dhani saat ditemui di depan ruang emergency Rumah Sakit Pondok Indah, Rabu, 11 September 2013.

Menurut Dhani, saat ini AQJ sedang berada di ruang MRI (Magnetic Resonance Imaging) untuk mengetahui apakah ada masalah pada bagian saraf-sarafnya. “Kemarin sudah CT scan untuk mengetahui kondisi tulang pungggung,” ia menambahkan.

Keputusan untuk membawa AQJ melanjutkan pengobatan di Singapura masih menunggu pembahasan dengan pihak keluarga. “Masih harus dirapatkan dulu, melihat kondisi tulang punggung seperti itu apakah bisa menerima guncangan di atas pesawat atau tidak,” kata Dhani lagi.

AISHA

Berita Terpopuler

Vicky Zaskia Gotik Ditipu dalam Pemilihan Lurah

Ditawari Vicky Mobil, Zaskia Gotik Jual Cincin

Bahasa Vicky Zaskia Gotik Dimengerti Keluarganya

Apa Aktifitas Vicky Eks Zaskia Gotik di Amerika

Jenguk Dul, Camelia Bawakan Donat



YOUR COMMENT

Recent Articles